Literasi

Parade Tahfidz “Cinta Al-Qur-an” TK Islam Pembangunan

Foto Penulis

Budhi Nurcholis, S.Kom.

Penulis
Senin, 18 Desember 2023

TK Islam Pembangunan menggelar kegiatan acara Parade Tahfidz di semester I selama 2 hari dengan mengusung tema “Generasi Emas Cinta Al-Qur’an”, yang dihadiri oleh seluruh peserta didik kelompok A dan B pada Jum’at-Sabtu (15-16/12).


Kegiatan ini merupakan salah satu program proses kegiatan belajar harian untuk semua peserta didik. Adapun target capaiannya yaitu surat-surat pilihan sebanyak 10 surat yang ditasmi'kan oleh peserta didik hebat generasi emas TK Islam Pembangunan. Kelompok A dari surat Al Fatihah - Al Maun dan kelompok B dari surat Al Qori’ah - Al Qadr.


Marisa Prihatin, S.Pd mengungkapkan terima kasihnya kepada guru TK Islam Pembangunan  atas kesabaran dan ketekunan serta dedikasinya dalam membimbing peserta didik secara rutin. Terima kasih pula untuk dukungan orang tua bersama mencetak generasi emas cinta Al-Qur'an dan berperilaku  sesuai ajaran  Al-Qur'an. Insya Allah kelak menjadi hafidz hafidzoh yang sholih dan sholihah. Semoga Ananda tetap menjaga dan terus menambah hafalannya dari rumah. [TMS]